SPG Event Bandung dalam Job Fair di ITB

SPG Event Bandung

SPG Bandung dalam JobFair di Aula Barat ITB Bandung



Peluang kerja dan kebutuhan tenaga kerja merupakan hubungan sinergis antara perusahaan dan usia angkatan kerja yang saling mengisi untuk memberi manfaat baik bagi perusahaan maupun bagi tenaga kerja yang mengisi berbagai fungsi dan posisi di perusahaan tersebut.

agency spg event bandung, agency usher bandung, agency model bandung


Pada Tanggal 7  - 9 April 2017 berlangsung sebuah event Job Fair Titian Karir Terpadu ITB, yang berlangsung di Aula Barat, Institut Teknologi Bandung, di jalan Ganesha 10, Bandung. Job Fair yang diikuti oleh beberapa perusahaan nasional dan perusahaan BUMN ini berlangsung selama tiga hari yang ditujukan untuk menjaring angkatan kerja baru di lingkungan mahasiswa tingkat akhir di ITB dan berbagai kampus teknik yang ada di kota Bandung.

Wahana Agency selaku agency SPG Event Bandung, kembali dipercaya oleh PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat, untuk menyediakan para tenaga SPG Event Bandung yang bertugas pada stnad booth PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat.

Para SPG Event Bandung dengan mengenakan seragam yang telah disediakan oleh penyelenggara, bertugas untuk membagikan flyer, mengarahkan para calon pelamar untuk mengisi formulir aplikasi, serta mengarahkan para pengunjung untuk menuju photobooth dan berfoto di lokasi tersebut, dimana hasil foto dibawa pulang oleh pengunjung, dan juga diarahkan untuk memposting foto - foto tersebut di sosial media dengan mencantumkan hashtag tertentu untuk memperoleh souvenir yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Empat orang SPG Event Bandung yang bertugas dalam event ini ssehari sebelumnya menjalani proses briefing dulu di kantor PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat di Jalan Asia Afrika, Bandung - dimana keempat orang SPG Event Bandung memperoleh product knowledge dan arahan tugas apa yang harus dilakukan dalam event job fair tersebut. 

Artikel ini juga terdapat di halaman website www.spgbandung.com