SPG Event Jakarta dalam Java Jazz 2017

SPG Event Jakarta

SPG Jakarta dalam Stand Yamaha Musik di Java Jazz 2017


Wahana Agency selalu meng-update berbagai event yang melibatkan para talent Usher, SPG Event, model dan berbagai talent entertainment lainnya di berbagai event di tanah air. Kali ini sebuah catatan event Pada tanggal 3 Maret sampai dengan 5 Maret 2016 dimana berlangsung perhelatan musik tahunan Java Jazz, yang berlangsung di lokasi JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

spg event jakarta, agency spg jakarta, agency usher jakarta, agency model jakarta, wahana agency


Wahana Agency selaku Agency SPG event Jakarta pada tahun ini dipercaya kembali oleh Yamaha Musik Indonesia untuk mempersiapkan para talent SPG Event Jakarta bertugas di lokasi stand Yamaha Musik Indonesia di event musik tahunan yang bergengsi ini.

spg event jakarta, agency spg jakarta, agency usher jakarta, agency model jakarta, wahana agencyspg event jakarta, agency spg jakarta, agency usher jakarta, agency model jakarta, wahana agency




Delapan orang SPG Event Jakarta dibagi tugas selama tiga hari perhelatan event untuk membagikan flyer yang berisi produk dan jadual kegiatan Yamaha Musik Indonesia di kota - kota besar di Indonesia serta mengajak para pengunjung festival Java Jazz untuk mengunjungi stand Yamaha Musik Indonesia dan mencoba berbagai produk alat musik produksi Yamaha Musik Indonesia, baik mencoba drum, gitar bass serta peralatan musik lainnya.

Terima kasih kepada Yamaha Musik Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Wahana Agency untuk selalu menggunakan jasa para SPG Event Jakarta kami.

Terima kasih kepada para talent SPG Event Jakarta yang telah bekerja secara profesional mewakili brand Yamaha Musik Indonesia dalam Java Jazz 2017. 

artikel ini juga dilansir di website www.spgdkijakarta.com dan website www.spgjakarta.com