SPG Event Jakarta dalam event Plastics and Rubber Indonesia 2019

SPG Event Jakarta

SPG event Plastic and Rubber Indonesia 2019



Pada tanggal 20 sampai dengan 23 November 2019 berlangsung sebuah perhelatan acara pameran industri plastik dan karet bertajuk "Plastic And Rubber Indonesia 2019" yang diselenggarakan di JIEXPO (Jakarta International Expo) Kemayoran, Jakarta.

agency spg event jakarta, spg jakarta, usher jakarta, model jakarta, jiexpo

Salah satu perusahaan yang turut serta dalam acara ini adalah PT. Victory Blessing Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Machinery and Tools Equipment for Packaging Industry yang standnya berada di Hall D gedung JIEXPO.

Wahana Agency selaku agency SPG Event Jakarta diberikan kepercayaan untuk menyiapkan SPG Event Jakarta yang fasih berbahasa Inggris untuk bertugas bagi perusahaan tersebut. 

SPG Event Jakarta ini bertugas sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dengan berpakaian formal serta mengenakan ID card yang sesuai dengan identitasnya yang sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya sebagai antisipasi keamanan selama berjalannya acara pameran tersebut. SPG Event Jakarta bertugas membagikan flyer, mengajak pengunjung pameran untuk berkunjung ke stand, melakukan pendataan bagi tamu pengunjung stand.