GIV White Journey Of Beauty

SPG Event Jakarta

SPG Event Jakarta dalam GIV White Journey Of Beauty

Giv white bekerja sama dengan majalah Cita Cinta menyelenggarakan GIV White Jorney of Beauty, yang berlangsung pada 24 Februari sampai 1 maret 2015 lalu di Margo City, Depok.

agency spg jakarta, spg event jakarta, agency spg indonesia, event organizer indonesia



Acara launching sabun giv cair ini menyediakan booth-booth seperti beauty check, pure art, make over, 360 dazzling photo, dan fair lounge. Selain itu juga terdapat talkshow yang membahas tentang fashion, remake tshirt dan tutorial hijab, sehingga peserta tidak hanya bisa memanjakan diri tapi juga menambah pengetahuan dan wawasan di bidang fashion.

Acara ini diramaikan oleh penampilan Cakra Khan pada hari Sabtu, 28 feb 2015, dan juga Meet And Greet dengan Citra Kirana sebagai brand ambasador GIV White.

Tugas para spg event DKI Jakarta dalam event ini adalah menarik pengunjung untuk membeli berbagai paket yang tersedia dalam event tersebut yaitu; 3 paket, 25 ribu, 50 ribu dan 100 ribu. Paket full untuk mencoba semua booth sebesar 100 ribu rupiah.

Disamping itu, para SPG event DKI Jakarta bertugas untuk mendata para pengunjung yang mendatangi setiap booth yang disediakan.