SPG Event Bogor dalam Yamaha Roadrace 2014 Sirkuit Sentul

SPG Event dan Umbrella Girls Bogor

Yamaha Roadrace 2014, Sirkuit Sentul, Bogor

Pada tanggal 7 dan 8 Juni 2014, berlangsung event otomotif Yamaha Roadrace yang diadakan di arena Sirkuit Sentul, Bogor. Event berkala ini banyak memunculkan racer - racer berbakat di tanah air dan menjadi salah satu barometer kegiatan otomotif khususnya sepeda motor seri Yamaha.
spg event bogor, agency spg bogor, umbrella girls bogor


Wahana Agency, selaku agency SPG Event Bogor, dipercaya oleh pihak penyelenggara untuk mensupport kebutuhan akan SPG - SPG event di setiap stand, serta menghadirkan para Umbrella Girls Bogor yang bertugas di titik start acuan.

Persiapan menuju event ini bukanlah hal yang mudah, mengingat puluhan talent SPG event dan Umbrella Girls yang akan turut dalam event ini haruslah melalui proses seleksi yang ketat, dan juga berdekatan waktunya dengan serangkaian kegiatan HUT Kota Bogor yang ke 532 yang juga membutuhkan banyak SPG Event Bogor, sehingga proses seleksi dan jumlah SPG Event yang terpecah di berbagai event yang berdekatan ini menjadi semakin meletihkan.

Akan tetapi para SPG Event Bogor dan para Umbrella Girls yang bertugas dalam event Roadrace Yamaha ini dapat tetap komit menjalankan tugas hingga usai pelaksanaan event.
Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mempercayakan kebutuhan SPG Event Bogor dan Umbrella Girls Bogor kepada kami

spg event bogor, agency spg bogor, umbrella girls bogorspg event bogor, agency spg bogor, umbrella girls bogor
spg event bogor, agency spg bogor, umbrella girls bogorspg event bogor, agency spg bogor, umbrella girls bogor