Euphoria berita SPG Kampanye Caleg di Media

Berita SPG Kampanye Caleg

SPG Kampanye Caleg di Media Surat Kabar, Radio dan Televisi

Pada hari ini, Selasa 11 Maret 2014, Surat Kabar Warta Kota menerbitkan Headline News mengenai Wahana Agency dan SPG Caleg dibayar 3 Juta, sebuah judul yang sangat menarik perhatian tentunya
Dan efeknya adalah semenjak pukul 8.30 WIB hingga 20.00 WIB, berbagai media menghubungi Wahana Agency untuk wawancara dan untuk menjadi tamu dalam sesi acara mereka; TVOne, MNC TV, Trans7, TV Tempo, RCTI, TribunJabar.
spg kampanye caleg pilkada, spg kampanye pilpres, spg pemilu, spg sosialisasi
spg kampanye caleg pilkada, spg kampanye pilpres, spg pemilu, spg sosialisasispg kampanye caleg pilkada, spg kampanye pilpres, spg pemilu, spg sosialisasi



Pukul 8.45 WIB hingga pukul 09.00 WIB, Radio RRI Pro 1 FM mengadakan wawancara OnAir langsung melalui komunikasi per telepon, untuk mengulas mengenai tajuk headline tersebut, mengenai peran SPG dalam Kampanye Caleg Pilkada - Caleg PilPres, Ide dan atau gagasan mengenai SPG Untuk Kampanye Caleg Pilkada.
Adalah berita - berita yang akan semakin memenuhi media, mengingat masa kampanye pada 16 Maret 2014 dan Pemilu pada bulan April 2014.

Sebagai Materi General Press Release - yang juga dibahas dalam wawancara OnAir dengan RRI Pro 1 FM, dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :
  • Ide mengenai SPG Kampanye Caleg Pilkada, merupakan sebuah pemikiran untuk membaca peluang dari "Pesta Lima Tahunan" dalam demokrasi di masyarakat Indonesia, dan Wahana Agency ingin melibatkan para SPG - Usher - Model dan talent - talent muda lainnya yang merupakan SDM potensial & kreatif, untuk juga merasakan "rejeki" dari pesta lima tahunan tersebut melalui kegiatan kampanye - kampanye dari para Calon Legislatif dan Calon Eksekutif di negeri ini.
  • Mengenai SPG Kampanye Caleg dibayar 3 juta, merupakan biaya jasa penggunaan para Model untuk mengisi media pamflet, flyer, baligho yang akan dipergunakan oleh para Caleg dalam mempromosikan - mensosialisasikan diri & program kerja mereka.
  • Fungsi dan Peran para SPG Kampanye Caleg, adalah untuk menambah daya tarik sebuah kampanye, meneriakkan yel - yel atau slogan yang diarahkan oleh Caleg / team sukses Caleg dalam kegiatan kampanye, membagikan flyer & alat peraga kampanye kepada simpatisan dan masyarakat yang menghadiri kampanye tersebut. 
  • Tidak dapat dipungkiri bahwa menghadirkan remaja muda, cantik, menarik dalam sebuah event apapun juga, merupakan bagian dari strategi pemasaran di berbagai industri dan jasa, termasuk event Kampanye ini.
  • Mengenai kekhawatiran dan pertanyaan miring atas "SPG Plus - plus", kami menjawab dengan tegas, bahwa Wahana Agency berdiri dengan tujuan untuk membangun citra bisnis yang profesional dan sehat atas bisnis agency SPG. Kami tidak pernah melayani permintaan SPG plus, dan segala permintaan yang mengarah kepada hal yang negatif atas jasa SPG. Dan kami pun menegaskan, bahwa masyarakat akan dapat menilai, klien juga dapat menilai mana yang profesional dan mana yang segera runtuh dalam sebuah bisnis.
  • Untuk pertanyaan mengenai intelektual para SPG, Usher, Model dan talent lainnya, kami memberikan jawaban bahwa secara formal edukasi - para talent dalam rentang pendidikan SMA hingga S2,Mahasiswa/i, sebagian memiliki skill bahasa asing yang sangat fasih baik bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Jepang.
  • Apakah SPG hanya yang cantik, seksi dan berbusana menarik perhatian saja ? tidak. Kami juga memiliki para SPG - Usher - Model Hijabers yang dipersiapkan untuk kebutuhan event / aktifitas lainnya dengan busana muslim dan dari kalangan komunitas hijabers.
  • Sebagian SPG - Usher - Model merupakan tenaga profesional yang bekerja di berbagai perusahaan, dan menjadikan profesi SPG/Usher/Model untuk membangun network - kolega disela waktu libur mereka, adalah salah besar jika ada pandangan bahwa SPG terdiri dari wanita - wanita dengan pendidikan rendah, strata ekonomi bawah, gampangan dan sebagainya.
  • Sikap Sinis dari berbagai pihak dan pengamat adalah wajar, dan hak setiap orang untuk membangun opininya sendiri atas jasa Agency SPG atau atas pandangan mengenai SPG, bagaimanapun menurut kami, para SPG - Usher - Model dan talent lainnya merupakan jasa yang profesional dan produktif, yang banyak dibutuhkan oleh perusahaan - perusahaan profesional dalam berbagai event mereka, baik event gathering, rapat, seminar, simposium, pameran dsb., maupun sebagai tenaga reguler untuk memasarkan produk dan jasa perusahaan. Skill dan intelektual tentu saja dimiliki oleh para SPG (mereka juga memiliki standard pendidikan yang sama dengan para pegawai di perusahaan) - disamping kelebihan mereka dalam kecantikan dan kemolekan.
  • Kami berusaha dan berharap bahwa ke depan, jasa tenaga SPG - Usher, Model dan talent - talent muda lainnya di bidang entertainment dan non formal marketing mix ini akan menjadi sebuah profesi yang membanggakan dan menjadi salah satu solusi dalam membuka lapangan kerja bagi generasi muda - mengurangi angka pengangguran.
Dan bagi para SPG (Sales Promotion Girl) - Usher, Model, MC, SPB dan talent lainnya, kami sangat bangga dapat berada diantara anda semua, menjalankan aktifitas positif bersama anda di industri jasa ini untuk memberikan layanan jasa profesional bagi perusahaan dan para calon legislatif - calon eksekutif di Pemilu 2014 ini.

Salam Sukses selalu dari kami,

Wahana Agency